Usung Tema "Kolaborasi Nyata Menuju Al-Ahgaff yang Sejahtera", LPJ AMI Bangkitkan Semangat Khidmah yang Baru

Oleh: Ahmad Raja Azani

Tarim, Selasa (19/01) – Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) Al-Ahgaff mengadakan acara Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pengurus periode 2019-2020 kepada pengurus baru periode 2020-2021. Acara tersebut berlangsung di auditorium utama Fakultas Syariah dan Hukum, Universitas Al-Ahgaff.

Acara sidang LPJ dan Sertijab AMI ini dimulai pada pukul 19.10 KSA, dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan lantunan lagu Indonesia Raya sebagai pembukanya.


Dalam sambutan Ketua AMI periode 2019-2020, Sdr. M. Topan berharap agar pengurus baru kiranya dapat meneruskan roda kepengurusan AMI agar semakin maju dan lebih baik lagi.

Sidang berjalan semakin semarak dengan pembacaan hasil kerja pengurus setiap divisinya dan ditambah dengan pertanyaan, tanggapan, serta usulan dari para peserta sidang yang turut hadir.


Dengan berakhirnya LPJ ini, maka kepengurusan AMI Al-Ahgaff masa jabatan 2019-2020 resmi didemisionerkan oleh Sayyid Ali Vad'aq.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Serah Terima Jabatan oleh Ketua AMI lama, Sdr. M. Topan, kepada Ketua AMI baru yang terpilih, Sdr. Raden Muhammad Faruq.


Dalam sambutan Ketua AMI baru untuk periode 2020-2021, Sdr. Raden M. Faruq, menyampaikan bahwa khidmah merupakan sebuah manifestasi dari kecintaan, dan kecintaan kita itu tidak lain hanya untuk Abuya Al-Habib Abdullah Baharun dan Al-Ahgaff tercinta.

Sidang LPJ dan Sertijab ini resmi ditutup dengan pembacaan doa oleh Sayyid Syauqi Al-Muhdlor, B.Sc., sekitar pukul 23.45 KSA waktu setempat.

Terus dukung dan ikuti perkembangan kami lewat akun media sosial Ahgaff Pos di;

Facebook: facebook.com/AhgaffPos
Instagram: instagram.com/ahgaffpos.official
Youtube: tiny.cc/YoutubeAhgaffPos
Website: amiahgaff.org
Medium: medium.com/@ahgaffpos95

Post a comment

0 Comments