Resepsi Pernikahan Putra & Putri Abuya Al-Habib Abdullah bin Muhammad Baharun

 



Acara Resepsi Pernikahan Putra dan Putri Al-Habib Abdullah bin Muhammad Baharun

Oleh : Muhammad Anca Buja

Resepsi pernikahan putra/i rektor Universitas Al-Ahgaff, Abuya Al-Habib Abdullah bin Muhammad Baharun telah diselenggarakan di kediaman beliau, Ambaikho - Mukalla, pada Sabtu lalu (26/12).



Acara ini dimulai setelah melaksanakan salat Magrib berjamaah, kemudian diisi dengan pembacaan Burdah dan Maulid Nabi. Turut hadir pada resepsi pernikahan ini, para habaib (bentuk plural dari habib) dan masyaikh (bentuk plural dari syaikh), juga segenap civitas Universitas Al-Ahgaff beserta ratusan Mahasiswa beserta tamu undangan lainnya.



Di acara resepsi ini, mahasiswa Indonesia berinisiatif menampilkan talenta-talenta yang sangat luar biasa sembari mengenali seni budaya Indonesia ke masyarakat Yaman, berupa pencak silat dll. Sehingga, acara ini pun memberikan euforia khas yang begitu meriah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan penampilan hajir marawis oleh beberapa mahasiswa Indonesia yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan. Acarapun selesai pada pukul 00:30 KSA.



===============
Terus dukung dan ikuti perkembangan kami lewat akun media sosial Ahgaff Pos di;
Facebook: facebook.com/AhgaffPos
Instagram: instagram.com/ahgaffpos.official
Youtube: tiny.cc/YoutubeAhgaffPos
Website: amiahgaff.org
Medium: medium.com/@ahgaffpos95

Post a comment

0 Comments