Abuya Baharun dan Abuya Alwi Resmikan Masyrob Baru Afiqu

Abuya Baharun dan Abuya Alwi Resmikan Masyrob Baru Afiqu


Tarim (20/11) Setelah acara Maulid Sanawi yang diselenggarakan di Auditorium Univ. al Ahgaff Tarim selesai, al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun dan al Habib Alwi bin Abdurrahman Al Atthas melakukan peninjauan ke beberapa tempat yang dijadikan sebagai pusat pengembangan ekonomi oleh Mahasiswa Indonesia Al Ahgaff atau yang diberi nama Ahgaff Fi Qulubina alias AFIQU.


Pada kesempatan yang sama, Abuya Baharun dan Abuya Alwi meresmikan berdirinya masyrob atau kantin yang menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman ala mahasiswa Indonesia.


Afiqu dengan perkembangannya yang sangat pesat di bawah naungan Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) Al Ahgaff telah berhasil memiliki beberapa tempat yang menyediakan kebutuhan mahasiswa, seperti Math'am Afiqu yang menyediakan makanan khas Indonesia, Afiqu Market yang menyediakan kebutuhan primer, Afiqu Press tempat percetakan buku, Ahgaff Go Green tempat pengembangan bakat bertani mahasiswa Indonesia dan terakhir yang baru diresmikan oleh Abuya Baharun dan Abuya Alwi yakni Masyrob Afiqu.


===========

Terus dukung dan ikuti perkembangan kami lewat akun media sosial Ahgaff Pos di;

Post a comment

0 Comments