Silaturrahim KBRI Dengan Pelajar Mukalla


Silaturrahim KBRI Dengan Pelajar Mukalla

Acara silaturrahim Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dengan pelajar Indonesia di Mukalla digelar pada hari Kamis (19/09) malam.


Bertempat di Aula Bahrun Nur, acara dimulai pukul 20.30 KSA. Dihadiri oleh Bapak Duta Besar Republik Indonesia wilayah Kesultanan Oman dan Republik Yaman Bpk. H.E. Musthofa Taufik Abdul Latif dan para staff dari KBRI Muscat, Oman.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua PPI Mukalla Muhammad Rasyid,Lc kemudian dilanjutkan dengan pesan dan nasihat dari Bapak Dubes Muscat untuk para pelajar Indonesia di Mukalla. Beliau berpesan agar para pelajar Indonesia di Yaman mempersiapkan bekal untuk masa depan dengan matang, supaya siap mengahadapi tantangan di era modern yang penuh dengan persaingan.


Kemudian acara dilanjut dengan pengarahan dari Bagian Konsuler KBRI Muscat terkait masalah kekonsuleran seperti masalah perizinan masuk ke Yaman melewati Oman, dan perpanjangan paspor.

Acara terakhir diisi dengan sesi tanya jawab antar pelajar dan Bapak Dubes dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Kiai Ashfiyaurrohman.


=======

Terus dukung dan ikuti perkembangan kami lewat akun media sosial Ahgaff Pos di;

Posting Komentar

0 Komentar