Pernikahan Dua Putra Mahkota Universitas Al-Ahgaff Hadhramaut

Pernikahan Dua Putra Mahkota Universitas Al-Ahgaff Hadhramaut


Mukalla, Jum'at (26/7)

Ahgaff bersuka cita. Dua Putra Mahkota Universitas Al-Ahgaff Hadromaut, Sayyid Husain bin Abdullah Baharun dan Sayyid Hamzah bin Abdullah Baharun melangsungkan pernikahannya pada hari Jumat, 26 Juli 2019 bertepatan pada tanggal 23 Dzulqo'dah 1440 H di kediaman Rektor Universitas Al-Ahgaff Hadromaut, Prof. Al-Habib Abdullah bin Muhammad Baharun yang berada di Ambaikho, Mukalla, Hadromaut.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 2000 tamu undangan yang terdiri dari Ulama, habaib, masyayikh, tokoh masyarakat, staff pengajar dan mahasiswa Universitas Al-Ahgaff maupun Ribath Alawiyyah.

Acara inti dibuka setelah sholat maghrib berjamaah. Diawali dengan pembacaan Hadroh Maulid Simtud Duror yang dipimpin oleh para habaib dan masyayikh. Barulah kemudian prosesi akad nikah dilangsungkan pada kedua mempelai. Lalu ditutup dengan doa dan sholat isya' berjamaah yang dipimpin oleh beliau Prof. Al-Habib Abdullah bin Muhammad Baharun.


Sayyid Hamzah bin Abdullah Baharun



Sayyid Husain bin Abdullah Baharun


Setelah sholat isya, kedua mempelai diarak menuju halaman untuk melangsungkan resepsi pernikahan yang diisi dengan tari-tarian khas hadromi bersama para tamu kehormatan. Kemudian para tamu diistirahatkan dengan jamuan makan oleh panitia acara.


Acara dilanjutkan kembali dengan tari samar zafin yang dimeriahkan oleh mahasiswa Al-Ahgaff dan sejumlah hadirin dengan sangat antusias. Acara pun berakhir pada pukul 00.30 dinihari.

Posting Komentar

0 Komentar