Pertemuan dengan Amid

Tarim-Senin (29/4), Dewan Pengurus Harian (DPH) dan para Koordinator Departemen Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) al-Ahgaff periode 2018/2019 telah mengadakan pertemuan bersama Dekan Fakultas Syari'ah dan Hukum Universitas al-Ahgaff, Dr. Abdullah 'Awadh bin Smith di kantornya.

Pertemuan tersebut diadakan oleh Ketua Umum AMI al-Ahgaff, Sy. Ali Fad'aq guna mempererat tali silaturahmi para pengurus AMI Al-Ahgaff dengan pihak kuliah, mengevaluasi serta memusyawarahkan beberapa permasalahan dan pertanyaan yang mewakili suara para mahasiswa Ahgaff.

Maulana Kamal sebagai jubir AMI mengawali pertemuan ini dengan hangat, kemudian pertemuan ditutup dengan arahan dan motivasi dari Dekan Fakultas untuk para pengurus dan semua mahasiswa Universitas al-Ahgaff.

"Pada liburan musim panas kali inilah, kalian sebagai pengurus Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) al-Ahgaff harus bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan mengadakan beberapa kegiatan positif yang bisa meningkatkan kemampuan akademik dan non-akademik para mahasiswa. Sejatinya, posisi kalian saat ini di sini adalah sebagai para wali penanggung jawab mereka," tegas Ustadz Abdullah Awadh bin Smith dalam arahannya.

Masing-masing dari kedua belah pihak berharap agar pertemuan seperti ini terus terjalin dan tetap berlanjut untuk kedepannya.

*Diliput oleh Maulana Ibrahim Ritonga, mahasiswa Ahgaff tingkat tiga Fakultas Syari'ah dan Hukum, Koordinator Departemen Informasi dan Komunikasi AMI al-Ahgaff 2018/2019

Post a comment

0 Comments