Pelantikan AMI 2018/2019

Dekan Fakultas Syariah wal Qonun Menghadiri Pelantikan Pengurus Baru Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) Al Ahgaff.

Tarim (27/9),Acara pelantikan kepengurusan Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) Al Ahgaff periode 2018/2019 diselenggarakan pada Kamis malam setelah sholat Magrib di Auditorium Fakultas Syariah wal Qonun Universitas Al Ahgaff.

Acara yang berlangsung di Auditorium Fakultas Syariah wal Qonun ini berlangsung meriah dengan dihadiri para asatidz , Dekan Fakultas Syariah wal Qonun; Dr. Abdullah Awwadh bin Sumaith, serta seluruh tamu undangan dari mahasiswa fakultas syariah wal qonun dari berbagai tingkat.

Pelantikan kali ini juga dibarengi dengan acara penyambutan mahasiswa tingkat II yang baru sampai di kota Tarim, sebelumnya kegiatan perkuliahan mahasiswa tingkat I fakultas Syariah wal Qonun tersebut dilaksanakan di kota Mukalla.

Yang bertugas menjadi MC pada acara kali ini adalah Sayyid Kamil Al Hamid. Acara dimulai dengan pembacaan maulid Simtudduror dan beberapa syair pujian kepada Rasulullah SAW dan dilanjutkan dengan sholat Isya' berjamaah. Adapun untuk acara inti pelantikan berlangsung setelah sholat isya.

Prosesi pelantikan dimulai dengan sambutan dari Ketua AMI Al Ahgaff yang baru; Sayyid Ali Vad'aq, dilanjutkan dengan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Dewan Konsultan ;Muhammad Chanief, serta sambutan dari Dr. Abdullah Awwadh bin Sumaith.

"Perbagus niat, jangan abaikan tugas pokok sebagai pelajar untuk terus belajar, serta saling tolong-menolong dan saling nasihat-menasihati sesama pelajar". Pesan dari Dr. Abdullah Awwadh bin Sumaith selaku dekan fakultas syariah wal qonun universitas Al Ahgaff dalam sambutannya.

Acara berakhir sekitar jam 21.30 KSA, acara ditutup dengan doa, foto bersama dan makan malam bersama.

Posting Komentar

0 Komentar