Peringatan Malam Nisfu Syakban bersama Rektor Ahgaff


Peringatan Malam Nisfu Syakban dihadiri Rektor Universitas al Ahgaff; Prof. Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun

Tarim, Jumat (19/4)Fakultas Syariah wal Qonun universitas al Ahgaff menggelar acara peringatan malam nisfu Syakban.

Acara peringatan malam nisfu Syakban tersebut dimulai dari sehabis salat Magrib berjamaah hingga pukul 20.00 KSA.

Turur berhadir pada acara tersebut Rektor Universitas al Ahgaff; Abuya Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun, Dekan Fakultas Syariah wal Qonun; Ustadz Awadh' bin Sumaith, dan Syeikhul Asia; Ustadz Faiz Nur Kholis.

Acara dimulai dengan tartib Fatihah oleh Abuya Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin sebanyak tiga kali beserta doa malam nisfu Syakban yang dipimpin langsung oleh Abuya Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun, dan dilanjutkan wejangan serta pesan-pesan dari Abuya al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun, seterusnya dilanjutkan dengan salat Isyak berjamaah dan makan malam bersama. 

Sayidil Walid; Abuya Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun dalam wejangannya berpesan kepada para mahasiswa agar hendaknya senantiasa mengharap rahmat Allah SWT.

"Hendaknya kalian dalam mengerjakan dan menggapai sesuatu jangan hanya menyandarkan kepada amal kalian, akan tetapi banyak-banyaklah berharap kepada rahmat Allah SWT, perbanyak doa dan harapan kepada Allah." Ungkap Abuya Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun.

Abuya juga berpesan kepada mahasiswa al Ahgaff agar terus dalam keadaan semangat dan penuh harap, jangan sampai putus asa dan putus semangat.
G.A.N

Post a comment

0 Comments