Peroleh Suara Terbanyak, Bayu Maulana Terpilih Menjadi Ketua Umum AMI Ahgaff 2016/2017 M

PEROLEH SUARA TERBANYAK, BAYU MAULANA TERPILIH JADI KETUA UMUM AMI
.
.
Tarim - Senin (15/08) Panitia Musyawarah Anggota Komplit (MAK) adakan penghitungan suara Pemilu Ketua AMI periode 2016-2017 di Sutuh Sakan Dakhily.
.
Sebelumnya, acara diawali dengan pembahasan rancangan program kerja AMI periode 2016-2017 dan berakhir pukul 22:30.
.
Acara dilanjut dengan penghitungan suara. Taufiq Mughni yang bertindak sebagai moderator menghitung kertas suara yang disaksikan langsung ketua PPI Hadhramaut, Jihadul Muluk bersama Wakil Ketua Tanfidziyah Pci-NU Yaman, Ahmad Sadid.
.
Penghitungan yang mendebarkan suasana malam itu menghasilkan Bayu Maulana (El-Bayu Assallaatoh) terplilih menjadi Ketua Umum AMI al-Ahgaff periode 2016-2017 dengan memperoleh 109 suara, disusul M. Nurhuda Hilda 62 suara dan M. Junaidi 60 suara serta diakhiri dengan Ahmad Reza Maulana yang meraup 18 suara.
.
"Alhamdulillah 'ala kulli hal. Setelah melewati fase penyeleksian, pemilihan dan penghitungan, akhirnya bisa mendapat hasil dengan terpilihnya salah satu dari empat kandidat yang maju". Ungkap Syarifuddin Tirmidzi, Ketua MAK ketika diwawancarai Ahgaff Post.
.
Ia melanjutkan, kandidat yang belum terpilih agar tidak berkecil hati. Namun tetap tegar dan ikut bekerjasama dengan Ketua Terpilih dalam membangun AMI kedepannya.
.
Selain Ketua Umum, malam itu juga diumumkan Ketua Dewan Konsultan (DK) terpilih hasil Musyawarah Anggota Komplit dengan sistem Ahlul Hilli wal 'Aqdi dengan menghasilkan M. Khoirul Jadid sebagai Ketua Dewan Konsultan AMI periode 2016-2017.
.
Selamat atas terpilihnya Ketua Umum AMI dan Ketua Dewan Konsultan AMI periode 2016-2017 M. / 1437-1438 H. ! (Aidil Ridhwan).
.
Cc: Omeng Assegaaf, Iemam Waee, Jihad El-Mulk Ibrohim, Sadid Ahmed.

Post a comment

0 Comments