Majelis Burdah bersama Ma'keh Nuril Hidayah Munawwar

MAJELIS BURDAH RESMI DIPINDAH KE SELASA SORE


Tarim – Selasa (01/03)
Majelis Pembacaan Burdah berhasil diselenggarakan di Mushalla Bawah Sakan Dakhily, Aidid, Tarim, Hadhramaut. Jalsah kerjasama Ahgaff fi Qulubina dengan Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) Al-Ahgaff itu berlangsung dua minggu sekali.


Diprakarsai oleh Ketua Ahgaff fi Qulubina, Ma’keh Nuril Hidayah Munawwar, sebenarnya pembacaan Burdah tersebut sudah berlangsung sejak bulan Oktober 2015 tepatnya setiap Senin sore. Namun mulai hari ini, pembacaan kisah Rasulullah Saw. itu resmi dipindah ke selasa sore.

“Iya, Mulai hari ini (Selasa, 01/03), Pembacaan kisah Rasul karya Al-Imam Bushairi (Baca: Burdah) resmi kita pindah ke Selasa sore. Hal ini mengingat banyak teman-teman mahasiswa yang ada jam pelajaran ba’da (setelah) ashar hari senin”. Jelas Mahasiswa tingkat akhir Fakultas Syariah itu ketika ditemui setelah acara.

Dengan adanya jalsah mulia tersebut, Pria yang akrab disapa Kang Nuril itu berharap agar semakin bertambah rasa mahabbah kepada Nabi Muhammad Saw. yang merupakan wasilah cucuran mahabbah dan maghfirah dari Allah Swt.

Dia juga menambahkan agar selalu berusaha mengaplikasikan sunnah-sunnah Rasul dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga jalsah tersebut menjadi gerbang mahabbah dan mutaba’ah kita kepada Rasulullah Saw.” Harapnya. (Eydiel).


Posting Komentar

0 Komentar