Mahasiswa Ahgaff ini Persunting Putri Imam Besar FPI

.
MAHASISWA AHGAFF BERIKUT INI PERSUNTING PUTRI IMAM BESAR FPI
.
Tarim - (17/08) Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 dan Hari Milad Front Pembela Islam (FPI) yang ke-18, Imam Besar FPI, al-Habib Muhammad Rizieq Syihab adakan acara pernikahan Putri ketiganya, Syarifah Zulfa Syihab dengan salah satu mahasiswa Universitas al-Ahgaff, Habib Muhammad Hanif Abdurrahman al-Atthas.
.
M. Hanif Atthas merupakan salah satu mahasiswa al-Ahgaff, Tarim, Yaman. Saat ini, pria kelahiran Jakarta, 20 Rajab 1413 H itu tercatat sebagai mahasiswa semester IX Fakultas Syariah dan Hukum Universitas al-Ahgaff.
.
Disamping mempunyai keahlian dalam berbahasa arab yang fasih, memiliki skill dalam hal belajar-mengajar, menyabet segudang penghargaan di perlombaan-perlombaan, ia juga memiliki suara yang merdu.
.
Kiprahnya selama di Tarim (sebelum pulang ke Indonesia karena evakuasi), disamping menjabat sebagai Ketua I AMI Ahgaff periode 2014-2015 ia juga sebagai pendiri Front Mahasiswa Indonesia (FMI) cabang Yaman, organisasi yang bergerak di bidang pemikiran-pemikiran dan dakwah secara khususnya.
.
Dan insya Allah beberapa hari lagi ia akan kembali ke Tarim untuk melanjutkan studinya. (Aidil Ridhwan)
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Mabruuk alf alf alf mabruuk ya Habib.
.
Semoga FPI semakin kuat menjaga identitas bangsa dari rongrongan musuh islam!
.
الله يكثر منكما الطيبين والطيبات والصالحين والصالحات .. اللهم امين
.
Cc: Iemam Waee, Jihad El-Mulk Ibrohim, Omeng Assegaaf, El-Bayu Assallaatoh, M Abdul Muhith, Mochammad Ramdan Samadi, Kautsar Haudh, Reza Maulana, Andi Maulana Al-fatih, Adly Al-fadlly, Moch Sadun Daaim.

Post a comment

0 Comments