Empat Kandidat Ramaikan Pemilu Ketua Umum AMI Ahgaff Periode 2016/2017 M

EMPAT KANDIDAT RAMAIKAN PEMILU KETUA UMUM AMI AHGAFF PERIODE 2016-2017



.
Tarim - Sabtu (13/08) Sebanyak empat mahasiswa bersedia maju di PEMILU Ketua Umum Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) al-Ahgaff periode 2016-2017. Pemilu tersebut akan berlangsung Sabtu (13/08) malam Ahad.
.
Kesediaan keempat kandidat tersebut ditandai dengan pengembalian surat permohonan Calon Ketua Umum AMI yang diserahkan oleh tim KPU yang tergabung dalam Anggota Musyawarah Komplit beberapa hari lalu dan menyatakan "Bersedia" maju.
.
Berikut profil singkat kandidat Ketua Umum yang akan bersaing dalam Pemilu sabtu malam nanti beserta Visi dan misi dari setiap kandidat. Mari kita simak!
.
.
1.) BAYU MAULANA EDI (El-Bayu Assallaatoh)
Dikenal pendiam namun tidak tinggal diam. Aktif dan kreatif. Itulah yang dipancarkan Bayu dalam kehidupanya dalam sebuah komunitas. Terlahir di Pontianak, 26 Desember 1995 yang lalu, Pria yang kini duduk di tingkat III itu memiliki jiwa yang selalu ingin lebih aktif dan kreatif, juga memiliki ide-ide baru yang brilian. Mempunyai semangat yang mendalam untuk mengembangkan intelektual mahasiswa Ahgaff adalah salah satu visi-misi majunya di bursa PEMILU kali ini.
.
VISI - MISI:
- Berkhidmah kepada para penyambung lidah Nabi Muhammad saw.
- Meningkatkan intelektualitas dan mutu wawasan mahasiswa al-Ahgaff.
.
.
2.) M. JUNAIDI
Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini? Mahasiswa kelahiran Timban, Kalimantan, 08 Juni 1995 yang lalu itu sudah sangat tersohor di kalangan mahasiswa Ahgaff. Majunya pria yang bisa dihubungi melalui akun Fb: Unai Sato itu muncul dari keinginannya meningkatkan kualitas mahasiswa Ahgaff, terutama di bidang pendidikan.
.
VISI - MISI:
- Meningkatkan kualitas mahasiswa Ahgaff, khususnya di bidang pendidikan dan sifat pengabdian kepada agama, bangsa dan negara.
.
.
3.) M. NURHUDA HILDA (Noer Hoeda)
Berkaca mata, aktif dan mudah bergaul adalah ciri khas mahasiswa kelahiran Pamekasan, Madura, 15 Juli 1995 yang lalu itu. Berlatar belakang menjadi anggota Departemen Dakwah, ia memantapkan diri maju di PEMILU kali ini dengan mengusung visi menjadikan setiap individu mempunyai karakteristik memimpin. Menurutnya, memimpin dalam visi yang dimaksud bukan hanya memimpin masyarakat luas. Namun, memimpin diri sendiri dan keluarga merupakan sebuah gerakan yang menuntut kita belajar tentang kepemimpinan.
.
VISI - MISI:
- Menjadikan setiap individu memiliki karakter pemimpin yang loyalitas dan berkreatif.
- Dengan segala kesedarhanaan, tetap menjaga ketentraman dan keseruan.
.
.
4.) AHMAD REZA MAULANA (Reza Maulana)
Berbeda dengan kandidat lainnya, Reza merupakan satu-satunya calon yang masih duduk di tingkat dua Fakultas Syariah dan Hukum. Namun, semangat dan integritas yang dimiliki pria kelahiran Banjarmasin, 23 Juli 1996 itu memantapkan ia untuk bersaing dengan kandidat lainnya.
.
VISI -MISI:
- Menjadikan AMI menjadi organisasi yang lebih berkualitas, aktif dan kreatif didasari iman dan islam.
- Meneruskan program AMI sebelumnya yang belum tercapai.
.
Naahh! Siapakah yang akan menduduki kursi Ketua AMI periode 2016-2017 mendatang? Dan pastikan anda termasuk pemilih yang akan mencoblos salah satu dari mereka. Satu suara anda akan mengubah nasib AMI ke depannya.
.
Jaangan lewatkan pemilihannya Sabtu malam Ahad, 13 Agustus 2016 di kamar masing- masing. Standby di kamar pukul 22:00 malam! Ayooo, suarakan hati nurani anda! (Rep: Aidil Ridhwan)

Post a comment

0 Comments