Potong Tumpeng Dalam Rangka HUT Ahgaff POS dan Malam Anugerah Kepenulisan

(Foto Bersama Saat Acara Tasyakuran HUT AHGAFF POS ke-2)

Tarim (20/12)- malam anugerah Ahgaff Pos Awards dan HUTnya yang ke-2 berlangsung meriah sekitar 40 undangan disebar keberbagai ketua orda dan organisasai serta pengurus ami penuhi ruang 6 Fakultas Syariah dan Hukum, Tarim. Sebagai bentuk keeksistensian media pers mahasiswa Ahgaff Pos mencoba untuk melangkah lebih jauh dengan menghelat  lomba kepenulisan yang digelar selama 2 minggu memperingati HUT ahgaff pos ke-2. Akhirnya Jum’at malam (20/12) terpilihlah 3 peraih awards kepenulisan tahun 2013, untuk kategori reportase diraih Rifqon Syauqi mustawa 3, kategori opini diraih Ismail Abdullah dengan judul “Revolusi Pena”, dan kategori kritik ahgaff pos online oleh Riza Effendi.
Dihadiri sejumlah DPH AMI, dan dewan konsultas seperti Arif Salman, Fashihin Mu’min, Masruhin. Jargon Ahgaff Pos Active, Creative, Believable sangatlah cocok sebagai media pers mahasiswa, menurut Fasihin bahwa Active dalam bahasa arab yang berarti harokat, bahwa fi harokat fiha barokat, dan creative dalam bahasa arab berart itqon, dalam sebuah hadits disebutkan bahwa Allah menyukai hambanya yang dalam pekerjaannya disungguh-sungguhkan dalam artian membidangi dalam hal itu dan dikerjakan sebaik mungkin, dan believable yang berarti actual, diriwayatkan bahwa akan datang suatu zaman yang mana mata penanya lebih tajam dari pada mata pedangnya, dan sepertinya sekarang sudah mulai nampak, banyak sekali media masa yang memberitakan hal-hal yang kurang begitu akurat sehingga menimbulkan fitnah dan perang, maka disini media ahgaff pos sebagai media pers berlatih menyajikan sebuah berita yang seakurat mungkin.
Acara yang dipandu Taufiq Ibnu Karim sebagai MC, dan pembacaan ayat suci oleh Rifqi Ridho kemudian sambutan-sambutan diantaranya dari pimred Ahgaff Pos kemudian ketua ami H. M. Sadun Daim dilanjutkan pembacaan selayang pandang Ahgaff Pos oleh Adlly al-Fadlly pimred pertama Ahgaff Pos. Kemudian dilanjutkan penganugerahan Ahgaff Pos Awards dan dilanjutkan potong tumpeng oleh pimred Ahgaff Pos m. Abdul Muhith, acara ditutup dengan doa dan makan malam bersama sekitar jam 22.30 KSA. (red) 

(Dewan Redaksi AHGAFF POS Periode ke-3)

(Peraih AHGAFF POS Awards)

(Tumpeng HUT AHGAFF POS ke-2)
                             

Post a comment

0 Comments