PPJJ FC Melenggang ke Semi Final

Tarim - Ahgaff POS
Jum'at pagi (06/02) para penonton merangsek memasuki sisi lapangan Santiago Berbatu untuk menyaksikan duel penuh gengsi Madura United vs PPJJ FC dalam laga lanjutan AMI Champion. Madura United yang baru menjalani laga pertamanya pagi itu hadir dengan semangat juang penuh.

Babak pertama, Madura United yang memang butuh point maksimal tak mau kalah dengan serangan-serangan yang dibagun lini depan PPJJ FC. Keduanya bertukar serangan, walaupun penetrasi gelandang-gelandang PPJJ FC lebih ampuh. Walhasil, gempuran menggigit para bomber PPJJ FC membuahkan hasil, lewat sundulan Alfin, mereka lebih dahulu unggul 1-0 atas lawannya, meski gol ini sedikit berbau kontroversi.

Ketinggalan 1-0, Laskar Sakera (julukan Madura United, red) lebih berinisiatif menyerang, serangan balik mereka rupanya cukup mematikan. Dan memanfaatkan ketimpangan PPJJ FC yang kali ini tidak turun full team, ditambah blunder-blunder yang sering dibuat barisan pertahanan PPJJ FC, Faidhullah yang berada di depan gawang berhasil mengkonversi umpan yang dikirim padanya menjadi gol, kiper cadangan PPJJ FC pun harus takluk dan merelakan gawangnya kebobolan. Kedudukan imbang 1-1 tak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua kubu lebih hati-hati dalam bermain dengan sesekali membangun serangan. Luthfi, kiper utama PPJJ yang baru masuk pada babak kedua membuat barisan pertahanan PPJJ FC lebih kuat. Beberapa kali dia menggagalkan bombardir para stiker Madura United. Stamina yang mulai menurun tampak mewarnai permainan kedua kubu. Shot-shot yang dilakukan striker dan gelandang PPJJ FC sering kali kurang terarah. Dan kedua kubu tak berhasil menambah koleksi gol.

Walaupun bermain imbang, PPJJ FC berhasil menggenggam tiket ke semifinal karena telah meraih 4 point dari dua pertandingan. Sedangkan Madura United harus berjuang mati-matian untuk menang melawan Sultan FC pada pertandingan kedua jika mereka memang ingin lolos fase grup dan menemani PPJJ FC melenggang ke semifinal. (MHM)

Post a comment

0 Comments