Menang Besar; Astabar FC Tantang PPJJ FC di Final


Tarim - Ahgaff Pos

Astabar FC berhasil maju ke babak final setelah menang 4 gol tanpa balas atas Madura United. Pertandingan kedua team telah ditunggu-tunggu penonton yang memadati Estadio Santiago Berbateu, pada rabu sore (13/02).

Kesempatan pertama Astabar FC diperoleh lewat tendangan keras Maman, namun kipper MU melakukan penyelamatan gemilang. Dan kedua team tampil apik dengan bertukar serangan. Kedua kipper team pun kokoh di bawah mistar gawang mereka, menggagalkan kesempatan-kesempatan yang dimiliki lawan. Hingga akhirnya terjadi hansball di kotak penalty MU, wasit pun memberikan hadiah penalty untuk Astabar FC. Fadhoil yang menjadi eksekutor menggetarkan jala gawang MU dan merubah kedudukan 1-0. Stadion menjadi riuh dengan sorak-sorai pendukung Astabar FC.

Unggul satu gol membuat penyerang-penyerang Astabar FC tampil kesetanan. Dan dari luar kotak penalty, shoot Mostafa tak mampu dihalau kipper MU. Skor 2-0 menutup pertandingan babak pertama.

Beberapa pemain pengganti diturunkan pihak MU di babak kedua. Jangkar pertahanan mereka bermain cukup solid, ditambah striker-striker mereka yang tampil ngotot. Namun kembali petaka menimpa MU, untuk kedua kalinya wasit menghadiahkan tendangan penalty bagi Astabar FC karena hansball yang dilakukan defender MU. Dari titik putih, Mostafa menambah keunggulan Astabar FC dan mencatatkan dirinya sebagai top skor sementara.

Barisan depan MU sebenarnya berkali-kali mampu menusuk jantung pertahanan Astabar, namun mereka tak mampu memanfaatkan peluang. Malah mereka kembali kecolongan karena Fakih yang baru turun mampu mengubah tenda-ngan pojok yang dikirim kepadanya menjadi gol lewat tendangan first time-nya.

Lewat kemenangan 4 gol bersih ini, tiket final berhasil digenggam Astabar FC. Kekuatan mereka pasti akan menjadi ancaman tersendiri bagi PPJJ FC yang telah menunggu mereka di partai final. (MHM)

Post a comment

0 Comments