Kalahkan Lawan, Sumatra & Jabar Raih Tiket Final Lomba Tarik Tambang

tarik tambang mahasiswa al-ahgaff

Tarim - Ahgaff Pos

Janb es Sakano Stadium menjadi saksi adu otot team-team perwakilan daerah dalam lomba tarik tambang. Pagi itu, Rabu (13/02) empat team putra daerah turun memeriahkan lomba ini.
Pertandingan pertama, Sumatra mencoba kekuatan Jateng. Turun dengan kekuatan lengkap, Sumatra mencoba memenangkan babak pertama. Tapi tampil ngotot saja tak mampu mengimbangi kekompakan team Jateng yang dipimpin oleh Salman. Walhasil, pada babak pertama Sumatra harus mengakui keunggulan Jateng.

Suara riuh pendukung Sumatra sanggup mensupport dan memberikan kekuatan tak terduga bagi mereka. Antusias memenangkan babak kedua dari team Sumatra akhirnya membuahkan hasil, kemenangan mereka raih lewat keringat-keringat juang.

Kedudukan imbang ini memaksa kedua team turun lapangan untuk ketiga kalinya. Dengan sisa-sisa tenaga yang ada, kedua team tak ingin kalah di babak penentuan. Tampak keduanya ngotot, tambang tebal yang disediakan panitia harus rela ditarik sana-sini. Dan akhirnya, team Jateng berhasil dihempaskan oleh team pimpinan Husein Habsyi. Tiket ke final pun digenggam team Sumatra.

Dan pada pertandingan kedua, team Jabar yang sebelumnya mampu mempermalukan team Madura harus bentrok di lapangan dengan team Jatim yang sebelumnya dihadiahi kemenangan oleh panitia, karena lawan mereka tak hadir di arena pertandingan. Turun dengan komposisi team seadanya, menjadikan team Jatim mampu dikalahkan dengan mudah oleh team Jabar, dua babak sekaligus.

Dengan hasil ini, Sumatra akan menantang Jabar pada babak final yang akan dihelat pada Jum'at sore (15/02). Jadi, nantikan pertandingan serunya. (MHM)

Post a comment

0 Comments